17 Agustus 2010

Temu Pendengar Drama Jawara Kecap Jaseng




Sekitar 20 Pendengar Drama Radio Jawara Kecap Jaseng FM berkumpul di aula jaseng FM yang terletak berhadapan dengan kantor dan studi Jaseng FM. Pada acara tersebut diadakan Focus Group Discussion, yang dipandu oleh Staf SFCG.
Berbeda dengan beberapa pertemuan yang digelar oleh SFCG, Pada pertemuan tersebut hadir seorang warga Australi, yang kebetulan adalah bagian dari Pegiat aktifitas SFCG yang ada di Indonesia, ia adalah Mr Hue.
Secara umum acara berjalan dengan lancar, meski Beberapa kendala juga ditemukan, mengingat para peserta FGD kurang fokus mengikuti drama jawara kecap yang ditayangkan di Radio Jaseng FM. Beberapa alasan mereka diantaranya karena tidak punya waktu yang khusus untuk mendengarkan drama, apalagi saat itu darama jawara kecap disiarkan bertepatan dengan peristiwa piala dunia, memang nyatu dengan program TV akan tetapi bagi para pecinta sepak bola lebih mengkhawatirkan kalau tertinggal nonton bolanya.
Beberapa diantara mereka sempat mendengarkan pada bagian-bagian dimana ia dapat mendengar drama tersebut ketika piala dunia usai.

Tidak ada komentar: