17 Agustus 2010

Buka Puasa Bersama SFCG



Sabtu 14 Agustus 2010 merupakan hari yang istimewa bagi pendengar jaseng. Pada hari tersebut diselenggarakan acara buka puasa bersama. acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian Temu Pendengar Drama Jawara Kecap Radio Jaseng FM. Mereka (Pendengar Radio) merasa gembira berbuka puasa didampingi dengan Seorang berkewarganegaraan Australia Mr Hue meskipun ia mengaku bahwa Ia Protestan maka tidak berpuasa, namun demikian Ia layaknya orang berpuasa;selama dalam acara tetap bersama-sama tidak makan dan minum sampai magrib tiba (Serang: 17.59 WIB). Begitupun Mbak Titi dan Mas Agus yang sudah menjadwalkan kunjungannya ke pendengar drama jawara kecap di jaseng fm, nampak dengan Smangat mengevaluasi pendengar disela-sela waktu menunggu berbuka.
Sementara itu Ketua Radio Jaseng Amrullah mengungkapkan rasa syukurnya atas kunjungan tersebut meskipun hasil dari acara tersebut masih dibawah yang diharapkan oleh SFCG. "Mudah-mudahan ini merupakan awal yang mengandung banyak amanah untuk lebih profesional lagi dalam menyiarkan drama radio dan tepat waktunya, sehingga hasilnya sesuai dengan yang diharapkan" demikian ungkapnya.
"Pendengar radio Jaseng masih terbilang lebih memprioritaskan program hiburan ketimbang show, sehingga maklum kalau mereka kurang fokus dalam mendengarkan drama.

Tidak ada komentar: