20 Juli 2010

ARISAN RADIO JASENG FM



ARISAN JASENG FM

Makna arisan yang terpenting adalah menguatkan tali persaudaraan dan memupuk kerjasama antar anggota. Di jaseng fm kegiatan arisan baru dimulai pada bulan mei 2010 yang sebenarnya sudah digagas pada akhir 2009.
Jaseng fm yang latar belakang pendengarnya hanya masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Walantaka memiliki anggota arisan di luar wilayah itu. Hal ini dikarenakan radio jaseng dapatmengikat masyarakat pendengar secara umum.
Foto diatas merupakan kegiatan arisan jaseng fm yang diselenggarakan di kediaman salah seorang pendengar radio jaseng yang berada di kampung luwung semut desa sentul kecamatan kragilan kabupaten serang bernama Misad atau yang akrab dipanggil dengan sebutan arjuna ireng. Ia mendapatkan kesempatan menarik sejumlah uang yang dikumpulkan oleh anggota arisan yang mana ia telah mendapatkan pengumuman sebelumnya.
Sistem arisan sangat menarik, disini digunakan sistem ketiban, yakni ditempat yang dapat arisan akan dikocok nama yang keluar wajib menerima tamu anggota arisan di bulan mendatang dan berhak mendapatkan uang arisan.
“Sistem ini diharapkan semua fans radio jaseng saling tahu tempat tinggal masing-masing, sehingga akan menambah kekeluargaan, tahu alamatnya, tahu keluarganya, tahu tetangganya dan sebagainya, kita kan tujuan intinya bersilaturahmi” demikian yang diungkapkan ketua Keluarga Besar Radio Jaseng FM Mama Lita dalam sambutannya di tiap pembukaan acara pengkocokan arisan(a/jfm).

Tidak ada komentar: