31 Maret 2009

Perempatan Cicer Bakal Ganti Muka

Selasa 31 maret 2009 merupakan hari terakhir bagi warga pedagang kaki lima maupun yang menempati ruko-ruko di sekitar perempatan ciceri Kota Serang bagian barat daya atau tepatnya di belakang Restoran Hawai, karena pada tanggal 1 April akan dilaksanakan pembongkaran total yang akan dilanjutkan dengan pengerjaan proyek Mall Carefour. Tidak hanya pertokoan yang menjadi objek pembongkaran, tempat-tempat lainpun seperti Musholla, percetakan dan beberapa tempat makan juga menjadi sasaran, akhirnya mereka harus mencari tempat usahanya masing-masing, secara otomatis mereka harus menerima resiko mendapatkan kontrak tempat usaha yang lebih mahal.
Mall yang menurut salah seorang penjual bubur ayam dan es campur tersebut akan dibangundi rangka beton yang rencananya beberapa tahun yang lalu itu akan dibangun Rumah Sakit akan disulap menjadi Mall carefour berlantai enam.
Sedangkan pernyataan lain dari salah seorang pembeli mengaku bahwa mall asing tersebut akan berdiri dari pojok perempatan ciceri sampai ke arah barat dan selatan akn memakan tempat kurang lebih sekitar 4 hektar.
Sementara itu menurut para pedagang yang lainnya mengaku entah seperti apa muka Ciceri setahun ke depan. "Embuh kaye ape bo Ciceri kien bisuk-bisuke, masalahe lamun ane Supermarket (Mall-red.) wong asing mah kayane sing tetuku gah wong asing maning"(Entah kaya Ciceri ini nanti, masalahny kalau ada Mall Asing sepertinya yang berbelanja pun orang asing juga" Demikian papar Hasuri.
(Dheva-Jas)

Tidak ada komentar: